browse here

Teruntuk Tuhanku yang Terkasih

Tuhanku yang MahaBaik, terima kasih atas setiap kebaikan yang selalu Kau sisipkan dalam hidupku.

terima kasih pada Sang Pemberi Rasa, atas tiap rasa yang sempat kurasa.
terima kasih pada Maha Cinta, yang telah meniupkan rasa cinta di hatiku sehingga buatku jadi seorang pecinta.
terima kasih pada Sang Pencipta, karena menciptaku sedemikian rupa agar aku mampu jadi perantara ciptaan-ciptaanNya kelak.

Lalu...
seseorang memberi tahuku doa paginya:
Tuhanku yang Terkasih, maafkan aku.
aku tak pernah berjanji untuk tidak bermaksiat lagi, tapi aku selalu berjanji untuk segera bertaubat jika aku berbuat maksiat.

dulu sempat kutuliskan, bahwa:
Tuhan tidak tersakiti oleh pengingkaranmu. Ia tersakiti oleh kepura-puraanmu menyembahNya.

jadi, Tuhanku, kuucap berkali-kali atas setiap kebaikan yang selalu Kau sisipkan dalam hidupku.